Jual Obat Fogging

Clean Bait Gold Gel Umpan Kecoa Ampuh dari Korsel

Clean Bait Gold Umpan Kecoa

Clean Bait Gold Gel Umpan Kecoa


Clean Bait Gold Gel Umpan Kecoa adalah formula khusus untuk mengeliminasi seluruh populasi kecoa secara total dan memiliki efek daya bunuh yang tahan lama. Clean Bait Gold Gel Umpan Kecoa berbahan aktif fipronil 0,05% sehingga ampuh, efektif, dan efisien untuk mengendalikan kecoa Jerman, Kecoa Amerika, Kecoa Oriental, Kecoa Brown-banded.


Clean Bait Gold Gel Umpan Kecoa cocok digunakan di rumah tinggal, hotel, rumah sakit, gudang, sekolah, restoran, apartemen, kendaraan, pet shop, basement, dapur, kamar mandi, dan lain-lain.


Dosis dan Cara Penggunaan Clean Bait Gold Gel Umpan Kecoa

Buka tutup dari ujung suntikan dan letakkan 2-3 titik umpan (0,5 gram) per meter persegi dari Clean Bait Gold Gel Umpan Kecoa di atas (kertas atau alumunium foil) pada jarak sekitar 35 cm dari sarang kecoa, ruang-ruang sempit, celah-celah dinding sudut ruangan, dan lain-lain.


Clean Bait Gold Gel Umpan Kecoa diproduksi oleh Tae Il Company dari Korea Selatan (Korsel), isi bersih 35 gram, jauh lebih murah dibandingkan dengan barang sejenis dengan kualitas yang lebih unggul.


Gambar Pendukung

Clean Bait Gold Umpan Kecoa Racun Kecoa Clean Bait Gold

Insektisida Sejenis

Selain Clean Bait Gold Gel untuk basmi kecoa, juga terdapat umpan lain untuk basmi kecoa, seperti : Blattanex Cockroach Gel, Conant 1.75 GR 10 gram, Conant 1.75 GR 20 gram, Conant 1.75 GR 500 gram, Mie Zhang Qing, Maxforce Forte, Optigard Cockroach 0.1 RB, Trap A Roach Hoy Hoy, Shield 0.05 Gel.


Detail Clean Bait Gold Gel Umpan Kecoa Ampuh dari Korsel

- Bahan Aktif : Fipronil (Fipronil)
- No. Pendaftaran : RI.-
- Kode Produk : CBG
- Jenis Pestisida : Insektisida
- Basmi Hama : Kecoa
- Formulator : Bumi Makmur
- Bentuk : Gel
- Isi Bersih : 35 gram
- Berat Paket : 85 gram
- Harga : Rp. 150.000,-
- Ketersediaan : Ready


Tempat Beli

Jual Umpan Kecoa Toko Insektisida Toko Pestisida
Add to Cart

0 komentar: